Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Reni Finna Ast
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Konser tunggal band metal Burgerkill !

Hail,

Akhirnya konser tunggal Burgerkill "Venomous Alive" sukses bergulir. Tepatnya hari Sabtu (24/9) kemarin, band metal yang digawangi oleh Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdhan (bass) dan Andris (drum) ini memuaskan ribuan penonton mereka di "kandang" mereka Stadion Siliwangi Bandung.
Dan kembali lagi saya cukup beruntung untuk menyaksikan dan menjadi bagian dalam sejarah musik genjrang genjreng mereka  (yang katanya gak karuan itu) di Bandung.

Alkisah beberapa bulan lalu, setelah usai orgasme dengan menghadiri "Bandung Berisik 2011" di Cimahi, salah satu penampilan band lokal yang saya tunggu adalah konser tunggal [burgerkill] Venomous Alive yang rencananya dilaksanakan sekitar bulan juli ato agustus gitu klo gak salah, sempat kecewa karena dilaksanakan pada hari kerja yang artinya saya ga bisa hadir karena walau demen metal saya tetap butuh duit, alias tetep gawe. Namun konser tersebut akhirnya diundur. Alhamdulillah yah...  ^__^
Nah, Sabtu kemarin, September 24th 2011, kesempatan datang lagi, Konser tersebut akhirnya terlaksana, belum lagi waktunya pas, dan sayapun langsung mengosongkan jadwal saya buat hadir diacara tersebut. (jadwal opo?!?!)
Ekspektasi saya ternyata gak berlebihan, [burgerkill] tampil memukau *wew*, histeria massal terus menggelora dari lagu ke lagu. Kaki kami pun seperti dipaku di atas rumput Stadion Siliwangi, yah intinya mereka tampil all out dengan membawakan sekitar 15 lagu, berlangsung aman tanpa ada peristiwa keributan atau anarkis. Pergelaran yang dimulai sejak pukul 15.30 hingga 17.00 itu berlangsung lancar.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar