Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Reni Finna Ast
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MENGGILANYA DUNIA SK8 !


Tentang Go Skateboarding Day

Tanggal: 21 Juni setiap tahunnya.
Apa Itu Semua Tentang: Pada tanggal 21 Juni pemain skateboard di seluruh dunia akan merayakan kegembiraan murni, kreativitas, dan semangat dari salah satu kegiatan yang paling teknis mempengaruhi di dunia dengan meniup semua kewajiban lain untuk pergi skateboarding. OK, pemain skateboard kebanyakan melakukan hal ini setiap hari dari hidup mereka, tapi ini hanya salah satu alasan meledak televisi Anda / komputer / game video dan pergi skateboarding!
Pemain skateboard di mana-mana akan menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk skateboarding dengan mengadakan acara penggalangan dana, kontes, protes dan demo. Mereka akan meluncur di kota, berkumpul di skateparks, aliran ke toko lokal skate mereka dan beberapa bahkan akan bersenang-senang di tindakan soliter dari skateboard sendirian di tempat favorit mereka, semua menyatukan komunitas skateboard di menggiling didengar di seluruh dunia.
Sejarah: Go Skateboarding Day, diselenggarakan pada tanggal 21 Juni setiap tahunnya, adalah hari libur resmi skateboarding. liburan mulai 21 Juni 2003 sebagai alasan untuk pemain skateboard untuk membuat skateboard prioritas utama mereka. Go Skateboarding Day mulai dengan beberapa sesi sederhana skate dan bar-b-meragukan diselenggarakan di ibukota tidak resmi skateboarding’s, California selatan.
Didirikan oleh Asosiasi Internasional Skateboard Companies (IASC), Go Skateboarding Day pemain skateboard memberikan semangat serta mereka yang hanya terinspirasi oleh skateboard, kesempatan untuk meninggalkan semuanya dan naik skateboard. Go Skateboarding Day adalah koperasi peristiwa desentralisasi yang terjadi di seluruh dunia. Skateboard pengecer, pabrikan, skateparks, distributor, organisasi dan individu dari semua warna, kepercayaan, dan sikap terus skateboarding acara untuk merayakan liburan. Pemain skateboard di seluruh dunia membuat acara dan tradisi mereka sendiri untuk merayakan skateboarding.
Go Skateboarding Day berasal sebagai hari untuk pemain skateboard untuk bersenang-senang, untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu yang kita hadapi, untuk menunjukkan kepada dunia skateboarding apa benar-benar semua, untuk merebut kembali budaya kita, dan untuk mendefinisikan skateboarding sebagai perayaan, pemberontak kreat
kemerdekaan itu terus. Pada tahun-tahun pertama sejak perayaan, liburan terus tumbuh, tapi misi tetap sama: Bersenang-senanglah, pergi skateboarding!

SATU HARI PENUH HANYA SKATEBOARDING !!!

NIH BEBERAPA FOTO SK8 DI INDONESIA !!












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar