Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Reni Finna Ast
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jalan Berhantu di Dunia



Setiap hari, kita pasti nggak bisa lepas dari yang namanya jalanan. Mulai dari berangkat sekolah, les, main kerumah teman, hingga jalan bareng pacar, pasti menggunakan fasilitas yang satu ini. Tapi bagaimana ya, bila jalan yang sering kita lalui itu ternyata berhantu? Seperti beberapa jalan berikut ini, yang memang terkenal berhantu di dunia.


N9 - Afrika Selatan
Jalan yang menghubungkan Uniondale dan Willowmore ini memang horor dan berhantu. Konon, penunggu jalan raya ini adalah seorang gadis cantik bernama Marie Charlotte Roux yang tewas pada kecelakaan di tahun 1968. Dalam tragedi tersebut, arwah Marie Charlotte pun jadi bergentayangan dan kerap mengganggu pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Menurut kesaksian penduduk setempat, penampakan Marie pertama kali terjadi di tahun 1976. Pada saat itu, Marie menampakan diri sebagai gadis yang membutuhkan tumpangan di hari Jumat Agung. Nah ngerinya, saat diperbolehkan naik, tiba-tiba saja Marie menghilang secara misterius dari kursi mobil belakang. Kejadian horor ini juga terjadi untuk kedua kalinya. Tapi, kejadian kedua ini menimpa seorang pengendara motor. Berdasarkan kesaksian pengendara tersebut, Marie juga menghilang secara tiba-tiba setelah motornya melaju beberapa mil dari tempat ia naik. Hiiiyy!
  
Boy Scout Lane – Amerika Serikat
Percaya nggak percaya, jalan yang berada di Wisconsin ini termasuk dalam deretan jalan berhantu di dunia. Kabarnya, ada beberapa versi kisah horor dari jalan yang melegenda ini. Menurut cerita, sekitar akhir tahun 1950-an atau pada awal 1960-an, kawasan ini pernah dijadikan lokasi ekspedisi para kelompok pramuka. Cerita pertama mengatakan bahwa anak-anak dalam rombongan tersebut dibunuh oleh gurunya dan digantung di pepohonan.

Versi lainnya adalah pada malam hari saat semua pasukan terlelap, seorang anak tak sengaja menjatuhkan lentera dan menyebabkan kebakaran hebat di hutan tersebut. Akibatnya, seluruh pasukan dan guru ikutan tewas dalam kebakaran tersebut. Sejak saat itu, daerah ini pun menjadi angker dan sering dijadikan lokasi investigasi paranormal. Soalnya banyak warga sekitar yang melaporkan merasa diawasi, pernah melihat sosok hantu di pepohonan serta suara langkah kaki yang menginjak ranting kering disekitar jalan itu. Mauito – Foto: Dok.Femina Group, http://www.referenced.co.uk, http://www.virtualtourist.com    

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar