Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Reni Finna Ast
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lagu-lagu Menyeramkan



Gadis Ngobrol

Ketika sebuah lagu jadi hits dan didengar banyak orang di seluruh dunia, pastinya lagu tersebut banyak diperbincangkan. Nah, ternyata ada lho, beberapa lagu yang heboh diomongin karena kisah dibaliknya yang bikin ngeri. 

Last Kiss – Pearl Jam
Lagu yang aslinya dibawakan J. Frank Wilson & The Cavaliers ini bercerita tentang seorang cowok yang meminjam mobil ayahnya dan berkencan sama ceweknya. Sayangnya, terjadi kecelakaan dan cewek itu pun meninggal dunia. Nah, ternyata lagu ini terinspirasi dari kisah nyata lho. Waktu kecil Wayne Cochran, penulis lagu ini, tinggal di dekat sebuah jalan layang yang berbahaya dan sering terjadi kecelakaan di Georgia, Amerika Serikat.

Pada tanggal 22 Desember 1962, Jeanette Clark yang berusia 16 tahun pergi bareng cowoknya, J.L. Hancock dan ketiga temannya. Mereka mengalami tabrakan dengan sebuah truk. Pasangan itu dan seorang teman mereka pun meninggal dunia, hanya dua orang saja yang selamat. Makanya, lagu ini pun kemudian dianggap sebagai lagu tragedi yang bisa menyebabkan kecelakaan. Hiiiy…


Asereje - Las Ketchup
Nggak heran kalau sebagian besar orang nggak mengerti lagu ini karena liriknya yang berbahasa Spanyol. Tapi, ternyata bagi orang Spanyol sendiri pun, ada beberapa bagian lirik yang nggak bisa dimengerti. Konon, lagu yang bercerita tentang cowok afro gypsy Rastafarian bernama Diego yang pergi ke klub pada Jumat malam ini, sebenarnya adalah lagu pemujaan setan. Soalnya, Diego memang dikenal sebagai nama kode untuk Lucifer di daerah Amerika Selatan. Belum lagi, dalam lagu tersebut juga terdapat kata brujeria yang sebenarnya mengacu pada tanduk kambing yang merupakan lambang anti-Christ.


Judas - Lady Gaga
Lagu dan video klipnya bercerita tentang Maria Magdalena, seorang murid Yesus yang jatuh cinta pada Yudas Iskariot. Padahal, dalam kitab suci, Yudas Iskariot adalah murid Yesus yang berkhianat. Lagu yang kontroversial ini dianggap mencela dan menggambarkan aliran anti-Christ. Makanya, lagu ini pun mendapat banyak reaksi keras dari beberapa pemuka agama Kristen dan Katolik khususnya. Marissa - Foto: Istimewa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar