Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Reni Finna Ast
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

OSAMA 2

Wartawan Pakistan: Osama 'tidak memimpin’
“Saya membaca semua ini sebagai [tulisan] seorang pria yang amat frustrasi," kata Ahmed Rashid, seorang wartawan Pakistan ternama dan penulis "Taliban" dan "Pakistan on the Brink." "Meskipun ada upaya kuat untuk menulis surat-surat ini dan mempertanyakan segalanya, dia tidak memimpin, dia tidak berwenang dan dia tidak mendapat banyak tanggapan dari apa yang ia katakan atau sarankan.
“Dia adalah seorang pria yang duduk di sebuah ruangan, mencoba memikirkan masa depannya dan masa depan partainya, tanpa hubungan dengan dunia luar," tambah Rashid. "Menurut saya, ini adalah tindakan seorang pria yang amat frustrasi."
Analisa CTC menunjukkan bahwa bin Laden terus menerus mendorong para letnannya untuk melupakan serangan domestik yang akan membunuh rakyat sipil Muslim dan bertitik berat kepada "tujuan yang diinginkan" yaitu melumpuhkan Amerika Serikat.
“Rasa frustrasi Bin Laden dengan kelompok-kelompok regional jihad dan ketidakmampuannya untuk mengendalikan tindakan dan pernyataan umum mereka adalah terpenting untuk diberitakan" dari dokumen yang dirilis itu, demikian menurut laporan CTC.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar