Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Reni Finna Ast
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pemerintah akan tingkatkan upaya untuk mengekang pemberontakan di Ujung Selatan

BANGKOK, Thailand - Wakil Perdana Menteri Yuthasak Sasiprapha mengatakan, Selasa (15 Mei), pemerintah akan bekerja untuk menyatukan semua instansi yang memerangi pemberontakan di Ujung Selatan. Dia juga memperingatkan bahwa instansi-instansi yang tidak mampu menunjukkan kinerja yang baik tidak akan mendapatkan kucuran anggaran lagi.
Komentar itu muncul menjelang pertemuan pertama komite strategis baru yang bertugas mengawasi provinsi perbatasan selatan, demikian lapor The Nation. Komite itu akan mengadakan lokakarya, Kamis.
Yuthasak mengatakan evaluasi atas kinerja instansi-instansi itu akan diadakan setiap tiga bulan untuk menentukan apakah mereka memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
Dia menambahkan bahwa saat ini sedang berlangsung penyelidikan atas serangan hari Senin di sebuah Pameran Palang Merah di Narathiwat yang mencederai enam orang - satu tentara dan lima warga.
Menurut MCOT Online, dua pria yang mengendarai sepeda motor melemparkan dua granat tangan pada petugas keamanan, tetapi hanya satu yang meledak. Polisi menahan dan menginterogasi satu tersangka dalam serangan itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar